FANDOM

Halaman Utama

"Sweater"
S02E36 - TheSweaters titlecard.png
Musim: 2
Nomor penyiaran: 72
Kode Produksi: GB237
Informasi Penyiaran
Penayangan perdana Cartoon Network Amerika: 5 November 2013
Penayangan perdana Internasional: Africa: 30 September 2013
Arabic: 30 September, 2013
Catatan
Ditulis oleh: Ben Bocquelet
Jon Foster
James Lamont
Cerita oleh: Adrian Maganza
Lagu
Kekuatan untuk Memerangi

Kronologi Episode
Sebelumnya
"Tape"
Selanjutnya
"Internet"

Sweater adalah episode ke-72 The Amazing World of Gumball.

SynopsisEdit

reputasi  Gumball and Darwin ditantang dan mereka benar-benar tidak peduli...

PlotEdit

Episode itu dimulai dengan Gumball dan Darwin berbicara tentang mengapa Kepala Sekolah Brown ingin melihat mereka. Mereka memutuskan untuk berteriak padanya tentang bagaimana mereka adalah korban masyarakat korup, sebelum mengetahui bahwa ia hanya ingin mereka untuk menunjukkan Sarah, seorang mahasiswa transfer baru, di sekitar sekolah. Sementara memperkenalkan Sarah ke beberapa bagian sekolah, ia memuji bagaimana "hardcore" Gumball dan Darwin adalah. Mereka sebentar mendapatkan overconfident dengan pernyataannya, tapi tak lama kemudian mereka mengabaikannya, mencurigai seseorang mungkin mendengar itu dan menantang mereka.

Setelah sekolah, Gumball dan Darwin didekati oleh Carlton dan Troy, yang menantang mereka untuk berkelahi. Mereka hanya berpaling dari Richwood Tinggi siswa, tapi Sarah memperingatkan mereka untuk tidak melakukannya. Gumball akan muak dan memerintahkan dia untuk fisik tinggal jauh dari mereka. Meskipun begitu, Sarah terus mengikuti anak laki-laki, bahkan di rumah mereka.

Keesokan harinya, Pak Kreese muncul di rumah Wattersons 'dan terbuka mengolok-olok Gumball dan Darwin. Segera setelah itu, Carlton dan Troy menantang anak-anak lagi, dan Carlton mengancam Gumball bahwa jika dia tidak muncul untuk melawan besok, ayah Carlton akan menghancurkan Elmore SMP untuk membangun lapangan golf.

Undangan untuk melawan tidak akan berhenti, sehingga Gumball dan Darwin melihat Pak Small dan Kepala sekolah Brown untuk saran, dan fakultas tidak adalah banyak membantu. Anak-anak bertanya-tanya mengapa tampaknya semua orang ingin mereka untuk berpartisipasi dalam perjuangan. Penny berjalan hingga Gumball, mengaku bagaimana dia heroik untuk "mengorbankan" dirinya sendiri. Gumball memiliki perubahan hati, dan akhirnya menerima undangan untuk bertarung dengan Carlton dan Troy.

Ketika mereka sampai di sana, Gumball terkejut untuk mengetahui bahwa "perjuangan" sebenarnya pertandingan tenis yang lubang dia dan Darwin terhadap Carlton dan Troy. Troy melayani bola memulai permainan, dan karena mereka tetap mencetak poin melawan Gumball dan Darwin, keduanya tidak peduli. Tapi ketika Mr Kreese melihat bahwa keduanya masih melakukan apa-apa, ia percaya mereka sedang merencanakan serangan terhadap mereka. Jadi ketika Carlton melayani tembakan berikutnya, Gumball bahkan tidak memperhatikan dan menghantam tepat di pantat.

Di ruang ganti, Pak small mencoba untuk menyembuhkannya, tapi Gumball menurun, akan kembali ke lapangan. Carlton, Troy, dan Mr Kreese benar-benar percaya bahwa mereka adalah hardcore, karena mereka ragu-ragu untuk menang. Permainan berakhir dengan Richwood Tinggi menang. Carlton berjalan lebih dan memberi mereka itu salah satu sweater, dan mengatakan kepada mereka ia memberi mereka rasa hormatnya. Gumball melihat berapa banyak sweater yang ia kenakan, dan bertanya apakah dia memakai sweater sebagai celana dalamnya. Dia dan orang lain tertawa, kecuali Gumball dan Darwin, dan Gumball mengatakan ia benar ketika ia meramalkan akhir dari episode.

KarakterEdit

Karakter UtamaEdit

Karakter LewatEdit

TriviaEdit

  • Hal ini tampaknya episode favorit James Lamont.
  • Ini adalah salah satu episode favorit Ben Bocquelet.
  • Ini adalah peran utama pertama Sarah.
  • Menurut konsep seni, manusia dalam episode ini awalnya akan menjadi karakter hewan.
Daftar Epsiode The Amazing World of Gumball

Episode

Musim ke-1 Reload button.png

Musim ke-1a
Episode 123456789101112131415161718
Musim ke-1b
Episode 192021222324252627282930313233343536

Musim ke-2 Reload button.png

Musim ke-2a
Episode 3738394041424344454647484950515253545556
Musim ke-2b
Episode 5758596061626364656667686970717273747576

Musim ke-3 Reload button.png

Musim ke-3a
Episode 777879808182838485

Episode Terjadwal

Musim ke-3 Reload button.png

Musim ke-3 (Terjadwal)
LubangLiburanOrangHati/JantungHukumPalsuIbuHitunganCerminUangSegi TigaPriaPalsuBohonganMentegaLebahGorengJawabanIstriSaudaraLulusPizza

Pembatalan Episode

Episod Musim ke-1 Terhapus
IbuPizza
Episod Musim ke-2 Terhapus
Rex

Also on FANDOM

Random Wiki