FANDOM

Lucy Simian

Teacher.png

Mssimian.png

Informasi Karakter
Gender: Perempuan ♀
Juga dikenal sebagai: Baboon Berwajah-2 (hanya oleh Nicole)
Spesies: Baboon
Usia: 2,000,000+ tahun
Teman: Nigel Brown (kekasih), William, Tn. Small
Musuh: Keluarga Watterson, Rocky, Keluarga Banana
Keluarga: Ayah tak Bernama
Pekerjaan: Guru
Kemunculan Pertama: "The Responsible"
Suara: Lewis MacLeod (Musim 1)
Hugo Harold-Harrison (Musim 2 seterusnya)
Skema Warna
Kulit Pakaian (Musim 1) Pakaian (Musim 2 Seterusnya) rambut
• •
• • •
• •

Nona Lucy Simian adalah seorang karakter pendukung sekaligus antagonis utama di The Amazing World of Gumball. Dia mengajar di Elmore Junior High dan telah melakukannya sejak zaman batu. Nona Simian tidak menyukai Gumball, dan akan melakukan apapun untuk menghancurkan rencana nakalnya. Nigel Brown sangat mencintainya, begitu juga Nona Simian.

PenampilanEdit

Nona Simian adalah baboonis yang sangat, sangat tua. Dia memiliki bulu kelabu gelap, wajah primata, dan memakai gaun polkadot berwarna coklat pucat. Seperti kebanyakan primata, lengannya memiliki panjang yang sama dengan tubuhnya, namun ia berjalan dengan dua kaki daripada menggunakan lengannya untuk membantu. Dia juga cukup kurus untuk seekor primata.

Di perancangan ulang Musim 2, gaunnya berwarna pink tanpa titik dan garis pinggir, keriput di bibirnya menghilang, dan pinggulnya tak dapat dilihat. Selain itu, sekarang hidung, kantung mata, dang telinganya berwarna pink.

KepribadianEdit

Noa Simian bertingkah sangat galak dan tidak peduli terhadap murid-muridnya, khususnya Gumball dan Darwin yang sangat ia benci. Dia adalah seorang wanita keji dan sadis yang sangat suka memberikan kuis mendadak, dan membohongi murid-muridnya agar ia tidak mendapat masalah. Ia juga diketahui telah menindas orang yang lebih muda darinya, seperti yang terlihat di "The Ape." Sikap tidak baiknya dibenarkan oleh fakta bahwa ia telah menjadi seorang guru untuk waktu yang sangat lama, sebuah pekerjaan yang ia benci. Kelihatannya ia membuat pengecualian untuk William, karena Simian menganggapnya sebagai pencuri pribadinya.

Di "The Apology," ditunjukkan bahwa jika ia merasa marah atau frustasi, ia akan bersikap seperti kera asli, ia akan berkerit keras dan akan mengamuk dan mulai merusak barag-barang. Di "The Joy," ia terlihat akan lebih senang selama murid-muridnya sedih dan suka membuktikan bahwa dirinya selalu benar.

HubunganEdit

Artikel Utama: Nona Simian/Hubungan

Kemunculan EpisodeEdit

MuridEdit

GaleriEdit

Klik di sini untuk melihat galeri untuk Miss Simian.
Klik sini untuk melihat galeri.

KutipanEdit

Artikel Utama: Nona Simian/Kutipan

TriviaEdit

  • Dia adalah karakter tertua yang bukan sebuah planet.
  • Kata "simian" artinya "kera," atau "monyet," yang akurat mengingat Nona Simian adalah seekor baboon.
  • Rupanya Nona Simian tak pernah menua, karena ia memiliki penampilan yang sama sejak Nicole masih muda.
    • Ini mengikuti fakta bahwa umurnya lebih dari 2 Juta tahun, dan ia mengajar sejak zaman batu.
  • Di "The Apology," diungkapkan bahwa nama depannya adalah Lucy.
    • Di episode yang sama, juga diungkapkan bahwa ia telah mengajar selama lebih dari 30,000 tahun, sementara di "The Pest," diungkapkan bahwa ia telah hidup selama lebih dari 2,000,000 tahun.
  • Di Musim 2, aksennya terdengar sedikit berubah dari British-Amerika menjadi aksen Amerika.

Also on FANDOM

Random Wiki