FANDOM

Kadang-kadang, para seniman grafis untuk The Amazing World of Gumball membuat kesalahan dalam proses animasi. Di sini, Anda dapat melihat beberapa contoh.

Sebelum menambahkan gambar baru, ikuti peraturan ini:

  • Gumball dan Nicole memiliki nomor yang berbeda dari kumis tidak dianggap kesalahan, karena ini hanya menunjukkan perspektif. Ini hanya dianggap sebagai kesalahan jika kumis hilang atau salah satu dari mereka hilang sama sekali.
  • Ketika karakter memiliki garis hitam pada mereka di suatu tempat. Ini hanya bayangan, dan bukan kesalahan yang sah.
  • Pastikan bahwa gambar-gambar yang ditambahkan ke galeri dalam kualitas yang baik, dan bahwa kesalahan terlihat jelas. Kualitas gambar yang buruk membuat sulit untuk mengidentifikasi kesalahan dalam pertanyaan, dan kadang-kadang, adegan mungkin terlihat salah saat itu sebenarnya hanya rendahnya kualitas bahan.
  • Jangan menambahkan lingkaran atau panah menunjuk ke mana kesalahan terletak, karena ini adalah apa deskripsi digunakan untuk. Jika Anda sudah meng-upload gambar dengan lingkaran dan/panah, menggantinya dengan mengupload yang baru tanpa lingkaran atau panah.
  • Jika Anda tidak yakin apakah kesalahan adalah sah, meminta seseorang tentang hal itu sebelum menambahkan gambar.
  • Dalam deskripsi gambar, ia harus memiliki nama episode di mana gambar itu berasal, dalam bentuk "[[<episode name>]]". Jika Anda tidak tahu apa musim episode dalam gambar, lihat Panduan Episode. Ini tidak berlaku untuk "Miscellaneous" kategori.

GaleriEdit

Artikel Utama: Kesalahan Animasi/Galeri

ve Halaman Bermacam-macam
TAWOG Peristiwa di Acara Balapan Bodoh
Barang Dagangan The Amazing World of Gumball: DVDThe Amazing World of Gumball: MisteriThe Amazing World of Gumball: PestaBarang Dagangan
Lain-lain Alligators on a TrainKesalahan AnimasiSuper Golden FlakesDaisy FlakesWin or Don't WinNight-Mare on Elmore StreetA Pony's TailKamkorder Gumball dan Darwin

Also on FANDOM

Random Wiki