FANDOM

Ini adalah hubungan Darwin telah dengan karakter lain dalam seri.

KeluargaEdit

GumballEdit

Thirdthe23

Darwin adalah Gumball sahabat/saudara/hewan peliharaan. Mereka hampir selalu terlihat bersama-sama, apakah itu di sekolah atau rumah atau off pada beberapa kecelakaan gila dibangun oleh Gumball. Sepanjang acara, mereka telah bekerja sama untuk mengatasi berbagai situasi yang lengket meskipun Gumball adalah salah satu yang biasanya menarik mereka ke dalam situasi tersebut, dan menampilkan ikatan yang kuat dan persahabatan. Entah itu memerangi T-Rex, penitipan bayi adik berharga mereka, atau bahkan mencukur kembali menakuti berbulu ayah mereka, kedua telah pasti punya punggung masing-masing.

AnaisEdit

Darwin mungkin tidak menyukai Anais sebanyak yang dia suka Gumball, tapi dia pasti mengerti dirinya. Ketika Gumball dalam kesulitan, Anais adalah yang pertama ia berjalan ke. Darwin juga yakin Gumball untuk membantu Anais ketika bonekanya dicuri dalam "Pencarian". Darwin juga jelas percaya padanya, karena ia tahu bahwa ia menempatkan memalukan Video Gumball online.

NicoleEdit

Meskipun keduanya tidak berinteraksi sering, mereka telah menunjukkan perhatian dan kasih sayang satu sama lain pada titik-titik tertentu. Dalam "Jenius", Nicole sangat marah, dan kemudian tertekan, ketika sekolah mengambil Darwin jauh dari mereka, dan "DVD", Darwin dimarahi Gumball untuk meninggalkan ibu mereka di belakang untuk berurusan dengan anjing setan.

RichardEdit

Darwin melihat Richard sebagai lebih dari seorang teman daripada figur ayah yang sebenarnya. Alih-alih Richard mengajar Darwin bagaimana menjadi seorang pria, ia goofs main dengan dia. Hal ini sangat dibuktikan dalam "Preman" dan "Kelakar", di mana Richard bergabung dalam pada Gumball dan kejenakaan kekanak-kanakan Darwin. Darwin juga anak kesayangan Richard, sebagaimana terungkap dalam "Preman".

PacarEdit

CarrieEdit

DarwinkissingCarrie

Darwin pertama kali ciuman mulut dengan Carrie

Carrie adalah teman baik ke Darwin. Carrie juga cinta bunga dari Darwin. Dalam "Halloween", ketika Darwin menjadi hantu, ia mencium Carrie. Setelah ia penuh gairah mencium bibirnya dia mengaku ingin menciumnya untuk waktu yang lama, membuatnya malu. Namun dalam "Kata", ia menyebut Carrie "satu lagi emo aneh" yang berarti bahwa perasaannya untuknya kemungkinan besar dicampur.

RachelEdit

RachelplusDarwin

Ciuman pertama Darwin dan Rachel

Rachel mungkin cinta bunga Darwin dan mereka mungkin memiliki hubungan yang terjadi, seperti yang ditunjukkan dalam "Pesta" Darwin membersihkan rumahnya setelah itu telah hancur. Setelah ini, dia mencium Darwin, sebagai ucapan terima kasih. Tidak diketahui apakah hubungan mereka masih berlangsung sebagai Rachel belum muncul di Musim ke-3, sementara di "Halloween" itu menunjukkan bahwa Darwin juga naksir Carrie.

MasamiEdit

Darwin tidak memiliki perasaan untuk Masami seperti yang terlihat dalam "Tekanan". Meskipun Masami terletak bahwa Darwin dan dia berpacaran hanya untuk mengesankan gadis-gadis lain, ini memaksa Darwin untuk pergi bersamanya ke rumah pohon. Ketika mereka hendak mencium, Banana Joe menebang pohon dan Darwin slide pergi dan akhirnya berciuman Gumball, yang hendak mencium Penny.

Teman-temanEdit

Pisang JoeEdit

Bananajoeandthedarwin

Darwin and Banana Joe having a confession.

Darwin memiliki semacam hubungan dicampur dengan Banana Joe - di kali, mereka tampak seperti teman baik, orang lain, mereka tampaknya membenci satu sama lain.

Dalam "Memberikan", ia jahat mengolok-olok karate pakaian Darwin, tanpa penyesalan apapun.

Dalam "Tekanan", sepertinya dia mempertimbangkan Darwin untuk menjadi teman cukup dekat untuk membentuk perjanjian dengan. Dia kemudian mencoba untuk menyelamatkan temannya dari cengkeraman musuh, di risiko pribadi yang besar.

Dalam "Pisang", Gumball menuduh Pisang Joe mengunyah pena Darwin, tetapi tampaknya Darwin tidak keberatan. Kemudian, meskipun, ketika ia melihat Joe menghancurkan meja dan pekerjaan rumahnya, ia berjalan melalui mengamuk melalui barang-barang Joe dalam kebencian dan balas dendam. Kemudian lagi, ketika Joe menawarkan dia pena baru, Darwin merasa menyesal atas apa yang telah ia lakukan. Ketika Joe mencapai lokernya, ia menyerang Gumball dan Darwin, tetapi sengaja mengetuk dirinya keluar. Akhirnya, Gumball dan Darwin mengalahkan diri dalam upaya untuk membuat dengan Joe, yang berhasil, dan mereka menjadi teman baik lagi di akhir episode.

Dalam "Janji", ia mengungkapkan bahwa Darwin peduli banyak tentang hubungannya dengan Banana Joe - ketika Joe marah padanya, dia melakukan segala daya untuk memulihkan persahabatan mereka, ke titik melanggar janjinya dengan Gumball untuk bermain permainan dia begitu bersemangat untuk. Sayangnya, ia memutuskan pada akhirnya untuk bermain permainan kata bukannya memperbaiki hubungannya, sehingga Pisang Joe mempertahankan luka berat dan melanjutkan kebenciannya dari Gumball dan Darwin.

TobiasEdit

Hubungan Tobias dan Darwin tidak pernah terlalu menonjol. Dalam "Ke-3" Tobias menjadi Darwin dan teman Gumball (untuk harga dua puluh dolar). Keduanya dengan cepat menjadi teman dekat karena Tobias menjadi atletis dan kaya, meninggalkan Gumball cemburu dan kesepian. Pada akhir hari Darwin dan Gumball telah bersatu kembali dan sejak itu Darwin telah cukup banyak lupa tentang Tobias.

PennyEdit

Darwin dan Penny tampaknya menjadi teman baik. Darwin tidak memiliki perasaan untuk Penny, meskipun dalam episode "Mimpi", Gumball bermimpi bahwa Darwin mencium Penny.

Also on FANDOM

Random Wiki