FANDOM

FavoritesStick
Sideicon-Main
Sideicon-Season1
Sideicon-Season2
Sideicon-Season3
Darwin Raglan Caspian Ahab Poseidon Nicodemius Watterson III

Darwinses12

Darwin watterson season 2

Darwinregplisss

ERDarwin 2

Informasi Karakter
Gender: Laki-laki ♂
Juga dikenal sebagai: Darwin Raglan Caspian Ahab Poseidon Nicodemius Watterson III, Ikan Berjalan (hanya oleh Nenek Jojo), Anak Ikan (hanya oleh Nenek Jojo)
Spesies: Bagian ikan mas

Bagian ikan pengisap

Usia: 10 [1]
Teman: Gumball (sahabat)
Penny (pacar sahabat)
Pisang Joe
Tobias
Rocky
Rachel (mantan bunga cinta)
Masami (mantan bunga cinta)
Carrie (bunga cinta)
Musuh: Jamie
Nyonya Simian
Tina Rex
Keluarga: Gumball (kakak angkat), Anais (adik angkat) Nicole (ibu angkat), Richard (ayah angkat), Nenek Jojo (nenek angkat)
Pekerjaan: Murid, Model ("DVD")
Kemunculan Pertama: "Pemutaran Film Awal" (prototipe), "DVD" (konsep akhir)
"Remot" (konsep kedua)
"Anak-anak" (konsep ketiga)
Suara: Kwesi Boakye
(musim ke-1-2)
Terrell Ransom Jr.
(musim ke-3)
Galeri
Skema Warna
sisik

Tangelo cemerlang (Musim ke-1) Gamboge cemerlang (Musim ke-2)

Sepatu

Putih Hijau Malahit Cemerlang (garis besar)

eye other
none
none

Darwin Raglan Caspian Ahab Poseidon Nicodemius Watterson III adalah salah satu karakter utama dalam The Amazing World of Gumball. Ia digunakan untuk menjadi ikan mas hewan peliharaan Gumball, tapi suatu hari ia tumbuh kaki, memperoleh kemampuan untuk berbicara, dan umumnya disesuaikan dengan kehidupan di luar air.

PenampilanSunting

Darwin adalah ikan mas dengan lengan dan kaki. Kepala ikan mas berbentuk Nya memakan seluruh tubuhnya, dengan sirip dan kaki menggantung ke bawah dari itu nya. Dia tetap memiliki ekor ikan mas dan sirip, yang terakhir yang ia sekarang menggunakan lengan dan tangan. Kakinya yang lebih lama dari tubuhnya, yang berakhir dengan kaki polos senada dengan warna dan tekstur dari sisa tubuhnya. Biasanya, meskipun, ia mencakup mereka dengan sepatu hijau dan putih. Darwin juga terbukti memiliki pantat bergelembung di bagian belakang kepalanya, sebagaimana terungkap dalam trailer resmi. Kesalahpahaman yang umum di Season 1 adalah bahwa ia juga mengenakan kemeja hitam, tapi itu sebenarnya hanya bayangan dilemparkan oleh kepalanya yang besar.

Darwin tampaknya memiliki lapisan tebal lemak, membuatnya tahan terhadap rasa sakit besar, karena ia ditampilkan terluka dalam "Tanggung Jawab" setelah wajah-pertama tamparan menyakitkan di trotoar konkret dari cara di udara. Kedalaman lapisan lemak adalah tentang panjang lengan Gumball itu, seperti yang ditunjukkan dalam "DVD", di mana Gumball harus tenggelam seluruh lengannya ke kepala Darwin hanya untuk mencapai tulang pipinya. Darwin juga berpikir dia memiliki kulit yang sempurna seperti yang ditunjukkan dalam "DVD". Darwin ditampilkan telanjang di "Orang yg membosankan" tanpa sepatu, tapi kakinya yang disensor untuk beberapa alasan aneh, mungkin sebagai lelucon karena fakta bahwa ia hanya memakai sepatu. Kakinya juga ditampilkan dalam "Preman", "Tengkorak", "Klub", dan "Mimpi", tapi uncensored. Dalam "Mimpi", ia mengatakan bahwa ia menganggap kakinya layak sensor karena itu adalah satu-satunya tempat dia memakai baju.

Dalam Musim ke-2, Darwin mendapat mendesain ulang. Bayangan hitamnya menghilang, hampir ke titik di mana itu tidak terlihat. Juga, kakinya mendapatkan sedikit gemuk, dan ia kehilangan satu bulu mata pada setiap mata (dua pada setiap mata bukannya tiga). Seperti Gumball, matanya lebih bulat.

Juga, kepribadian Darwin telah sedikit berubah, dari yang ceria dan mengerti, untuk menjadi mudah marah, terutama dalam "Kata". Dia tampaknya memiliki kekejaman yang intens, seperti yang ditunjukkan dalam "Pisang". Suaranya juga mulai terdengar lebih rendah, dan setiap kali dia berteriak, berderit suaranya, ini mungkin karena Kwesi Boakye memasuki masa pubertas.

KepribadianSunting

Karena pintu masuk tiba-tiba ke dunia, pandangannya itu agak miring dan naif. Dia memiliki kesulitan memahami banyak situasi. Sering kali orang harus menunjukkan kesalahpahaman dan kesalahan, seperti saat dia tidak tahu definisi tanggal dan ketika ia menggunakan DVD sebagai pemotong pizza.

Darwin adalah orang yang senang keseluruhan, berbagi sahabatnya pandangan optimis Gumball hidup. Kepribadian cerianya menunjukkan dalam beberapa episode, terutama dalam "Bunga", di mana dia kebal terhadap efek Kecemburuan karena menjadi benar-benar puas dengan hidupnya. Dibutuhkan banyak untuk memicu reaksi negatif dari dia, tetapi ketika diprovokasi cukup jauh, ia bisa menjadi sangat intens. Sebuah contoh yang baik adalah di "Pisang", di mana ia menghancurkan Banana Joe loker dan mengancam luka berat dia, semua dalam pembalasan atas pena yang dikunyah dan pekerjaan rumahnya mendapatkan ripped. Insentif juga tampaknya untuk bahan bakar dia, seperti dalam "Kulkas", di mana ia berulang kali menghancurkan bola ke wajah Gumball, semuanya demi tempat teratas di lemari es.

Kebahagiaan Darwin mungkin hanya fasad, meskipun, seperti dalam "Kata", itu menunjukkan bahwa orang benar-benar mengganggunya banyak, ia hanya ragu-ragu untuk memberitahu mereka. Dengan bantuan dari Gumball, meskipun, ia mulai menceritakan orang, seringkali dengan permusuhan intens, apa yang dibenci tentang mereka. Contoh lain adalah di "Limit", ketika Darwin, Gumball dan Anais semua merajuk dan marah atas memiliki hari mereka sia-sia pergi ke mal tanpa memperlakukan, Darwin ingin membalas terhadap Nicole untuk ini dengan menghancurkan mobil dan menipu dirinya menjadi percaya tiga semua meninggal di dalamnya.

Dia juga memiliki memori yang buruk, mungkin didasarkan pada kesalahpahaman bahwa ikan memiliki memori dari tiga detik. Baginya, ejaan dasar kompleks, dan satu-satunya nomor dia tahu adalah 2, 7, dan 9. Juga, dalam "Misteri" ia gagal untuk mengingat apa yang dia lakukan sehari sebelumnya, sementara semua teman-teman sekelasnya yang lain ingat dengan jelas.

Meskipun mirip manusia, Darwin masih tidur di akuarium nya, namun, karena ia telah tumbuh dalam ukuran, ia mendapat lebih squished di sana. Dia juga masih tampak menyukai serpih ikan, seperti yang ditunjukkan dalam "Tanggung Jawab" dan "Piknik". Makanan lain ia menikmati adalah kue, keripik, dan es krim.

Sepanjang seri, Darwin telah disebut Richard dan Nicole sebagai "Pak Ayah" dan "Nyonya Ibu" meskipun di beberapa titik, ia menyebut mereka "Ibu" dan "Ayah". Apakah ini karena ia menunjukkan lebih menghormati mereka daripada seorang anak akan, atau hanya fakta bahwa ia memiliki beberapa keraguan dari mereka menjadi "orang tua" nya adalah menebak siapa pun.

Darwin jatuh cinta pada pandangan pertama dengan apa pun yang mengenakan gaun cantik. Sebuah contoh yang akan di "Gaun", di mana ia melihat Gumball dalam gaun dan benar-benar jatuh cinta, berpikir ia adalah seorang gadis. Pada saat itu, ia begitu jatuh cinta bahwa ia berkata kepada "gadis": "Aku mencintai kamu", dan foto dia mencoba untuk mencium "nya" yang ditampilkan. Ketika gaun itu kemudian jatuh ke hidran, Darwin kemudian jatuh cinta dengan hal itu.

Humor, Darwin tampaknya agak dari seorang pria wanita '. Dia telah tiga pertemuan romantis: satu dengan Masami, lain dengan Rachel, dan yang ketiga dengan Carrie. Masami memilih dia sebagai pacar palsunya, dan bahkan pergi sejauh untuk menciumnya. Rachel memberinya ciuman di pipi setelah ia menyemangati dia di pestanya. Carrie menerima ciuman spontan dari dia, dengan dia mengatakan bahwa ia telah ingin melakukan itu untuk waktu yang lama. Dia juga terbukti menjadi agak halus untuk berbicara dengan wanita seperti yang ditunjukkan dalam "Bertaruh", ketika Bobert mengulangi apa yang Darwin mengatakan kepadanya untuk mengatakan, Tina tergoda.

Dalam Season 2, Darwin terbukti sangat mudah marah dan resor untuk tindakan kekerasan.

Juga di Season 2, Darwin menjadi lebih teliti, karena ia kadang-kadang akan memanggil Gumball untuk kebejatannya, seperti mengambil keuntungannya Bobert di "Bertaruh", dan keberadaannya tidak sensitif terhadap Pisang Joe di "Janji". Seperti yang tercantum dalam "Konco", Gumball menganggap Darwin "wali," nya berarti dia adalah orang yang membuat dia dari membuat keputusan yang buruk.

HubunganSunting

Artikel Utama: Darwin Watterson/Hubungan

GaleriSunting

CharacterGallery
Klik sini untuk melihat galeri.

Aktor SuaraSunting

  • Kwesi Boakye (US/UK/AUS/CAN, musim ke-1-2)
  • Terrell Ransom Jr. (US/UK/AUS/CAN, musim ke-3)
  • Yumiko Kobayashi (Jepang)
  • Andrea Di Maggio (Italia)
  • Iván Sánchez (Spanyol)
  • Ghadi Hakeem (Dunia Arab)
  • Bergen Coşkun (Turki)
  • Yago Machado (Brazil)
  • Sacha Capelluto (Perancis, musim ke-1)
  • Tim Belasri (Perancis, musim ke-2)
  • Gerardo Mendoza (Amerika Latin)
  • Noah Nikolaisen (Norwegia)

Tanda KutipSunting

Artikel Utama: Darwin Watterson/Tanda Kutip

TriviaSunting

ReferencesSunting

  1. https://twitter.com/benbocquelet/status/335749876644184064

ve Karakter
Dicetak miring karakter dianggap sangat kecil
Watterson GumballDarwinAnaisNicoleRichardJojoWatterson Bersaudara
Robinson GaylordMargaretRocky
Fitzgerald PennyPak FitzgeraldNyonya FitzgeraldAdik PennyPak Cuddles
Wilson TobiasRachelHarold WilsonNyonya Wilson
Fakultas Sekolah Kepala Sekolah BrownNyonya SimianPak SmallPustakawanPerawatPelatih
Tubuh Mahasiswa Pisang JoeCarrieMasamiAlanBobertTina RexLeslieHectorTeriKepala TelurCarmenMollyJamieIdahoAntonOchoJukeSussieClaytonWilliamSarahRobOrang Hot DogCumi-cumiJamurBola dengan Bulu HalusRazorAnjingBurung BeanieBeruang HijauCumi-cumi KotakOrang BomTanganBeruang Merah MudaKue Mangkuk BusukTikus
Warga Senior Marvin FinklehimerRusa Amerika Utara UnguGajah BiruTikus TuaWanita Tua KentalPria Tua Kotak
Karakter lainnya Satpam HijauLarryBos Food N' StuffKepala Polisi Daerah DonatSal si Ibu JariWanita Kue MangkukKennethWanita KadalKarenPantsbullyJanggut LeherWanita Segi EnamAdik IdahoAyah IdahoIbu IdahoKakek IdahoAyah CarmenNyonya JötunheimPak RexPisang BobPisang BarbaraHoboBintang TembakanRosieAnak dan IbuKaryawan KoranKubus Karyawan 3DCharlieAnjing KantorOrang TelurOrang Papan KlipMatahariBumiBulanSatpam OranyeDokter PerbanWanita OranyeBillyFingathingCairan Orang KejuHamburger RiangKoboiOrang Konstruksi (Orang Konstruksi MerahOrang Konstruksi Abu-abu) • Pepperoni (Pak PepperoniSiciliana)
Tunggal Penampilan Albert si MenyesatkanManajer Ripley 2000Dokter ButtParamedis PerbanKeju BerbauMakhluk Laut (UdangLeleBelut ListrikIkan BuntalBulu Babi) • KecemburuanIbu OchoSaturnusPak SimianSinterklasVirusBakteriaBarneyLatihan DagingOrang GunungOrang Tua SussieNyonya KruegerLalatHantuDarwin si PertamaDombaPelayan AyamJagungCarltonTroyPak KreesePiringan FloppyInternetDaniel LennardKapten ElmoreTahanan (Goblin si KriminalLumba-lumba si KriminalSpray si KriminalPisau si Kriminal) • Prajurit GagahAyah JamieKura-kura Hewan Peliharaan
Obyek Daisy si KeledaiKeheningan UlarWandaKentang GorengSosisKaleng SodaSempakTopi SelokanDinding
Hewan Non-Antropomorfik Anjing BiruAnjing KubusAnjing SosisAnjing PertunjukanTupai Merah MudaMakhlukBarneyKodokBlitzer
Karakter tak kelihatan Ayah MasamiIbu-UnitPisang ObadiahSally si UlarSebastian LongquinPaman EddieBucktooth WattersonSaudara ClaytonPacar Saudara ClaytonPak Jötunheim
Karakter Utama
Season 3 Gumball Darwinregplisss Season 3 Anais Season 3 Nicole Season 3 Richard
Gumball Darwin Anais Nicole Richard