FANDOM

Ini adalah hubungan Carrie telah dengan karakter lain dalam seri.

Teman-temanEdit

Gumball WattersonEdit

Carrie ditampilkan untuk menjadi teman yang sangat baik dari Gumball. Dalam "Hantu" Gumball memungkinkannya (agak enggan) untuk menggunakan tubuhnya sehingga dia bisa makan sejumlah besar makanan. Ketika Gumball menolak untuk memungkinkan dia untuk menggunakan tubuhnya di dekat akhir episode, ia mencoba untuk mengambilnya secara paksa, sehingga perjuangan singkat. Namun, dua cepat berdamai dan tampaknya berhubungan baik dari saat itu.

Carrie juga memainkan peran utama dalam membantu untuk mengusir Kecemburuan dari tubuh Gumball itu. Setelah siksaan itu, dia memberikan Gumball pukulan ramah di lengan, menyebabkan Penny untuk mengungkapkan kecemburuannya sendiri.

Dalam "Halloween", Carrie mengambil Gumball ke pesta hantu. Ketika hal-hal keluar dari tangan, ia mulai mendapatkan sangat prihatin tentang keselamatannya, menghabiskan sepanjang malam mencarinya bukannya berpesta. Pada akhir episode, namun, dengan Nicole melotot, dia cepat-cepat meninggalkan dia.

Darwin WattersonEdit

Carrie tampaknya berhubungan baik dengan Darwin, yang adalah orang pertama yang menyarankan menggunakan tubuh Gumball dalam "Hantu". Dalam "Bunga" Carrie (dan Leslie) yang digunakan tubuh Darwin sebagai perisai dari proyektil yang masuk. Dalam "Halloween", Darwin mencium Carrie segera setelah menjadi hantu, mengungkapkan bahwa Darwin telah memiliki perasaan untuk dia untuk sementara waktu. Semua yang ia lakukan di respon memerah dan tampak terkejut. Dia awalnya seharusnya untuk memperingatkan dia untuk "tidak pernah mencoba dan menciumku lagi" dekat akhir episode, namun adegan ini dipotong. Darwin kemudian merujuk kepadanya sebagai "emo aneh" dalam "Kata", menyinggung dan makng dia lari.

Penny FitzgeraldEdit

Carrie dan Penny tampaknya menjadi teman, karena mereka berdua terlihat nongkrong di Rumah Pohon Molly di "Tekanan". Pada akhir "Bunga", meskipun, Penny akan dimiliki oleh Kecemburuan dan marah menghina Carrie ketika dia membahas Gumball pada akhir episode, meskipun efek yang kemungkinan besar disebabkan oleh Kecemburuan dan tidak benar-benar Penny.

RachelEdit

Carrie tampaknya menjadi teman baik dengan Rachel karena mereka terlihat mengobrol di "Ke-3". Tidak banyak lagi yang diketahui tentang mereka sebaliknya.

LeslieEdit

Carrie tampaknya menjadi berteman dengan Leslie, karena mereka telah terlihat berbicara dan bersikap ramah terhadap satu sama lain.

Also on FANDOM

Random Wiki