FANDOM

Ben bocquelet

Benjamin "Ben" Bocquelet (lahir 27 Juni 1980) adalah seorang penulis Perancis kelahiran Inggris, produser, dan animator. Ia terkenal sebagai pencipta pertunjukan, The Amazing World of Gumball. Dia menggambarkan ide untuk pertunjukan sebagai "buah dari pengalaman kerja benar-benar beruntung."

Karir AnimasiEdit

Studio AKAEdit

Sebelum membuat The Amazing World of Gumball, Bocquelet bekerja pada iklan di Studio AKA, di mana ia bertemu orang-orang (seperti Mic Graves) yang kemudian akan mengambil bagian dalam pembuatan acaranya. Dia pernah memenangkan pekerjaan, seperti kompetisi yang terlalu kuat, tapi ia bertemu orang-orang dan belajar banyak tentang animasi dan semacamnya.

Bocquele-graves

Ben Bocquelet dan direktur serial, Mic Graves.

The Amazing World of GumballEdit

Setelah meninggalkan Studio AKA, Phil Hunt, direktur kreatif di sana, mendorongnya untuk bergabung dengan baru Cartoon Network studio di London. Dia membantu orang lain lapangan ide-ide mereka, dan datang dengan ide sendiri saat melakukannya. Dia bernada ide untuk produsen. Idenya adalah pertunjukan Adult Swim disebut Gumball tentang menolak karakter kartun menghadiri sekolah perbaikan, tapi produsen merasa konsep ini terlalu sedih. Dia kemudian direvisi ide ini dan membuatnya lebih ceria, mengambil struktur komedi situasi keluarga. Para produsen menyukai ide ini, dan bekerja pergi berjalan untuk apa yang akan menjadi The Amazing World of Gumball.

Cartoon Network AS ditayangkan menyelinap mengintip pada tanggal 3 Mei, dan seri resmi perdana pada tanggal 9 Mei dengan Tanggung Jawab dan DVD. Cartoon Network UK ditayangkan Misteri pada tanggal 2 Mei sebagai menyelinap mengintip, dan acara resmi perdana pada 5 September dengan DVD dan Ke-3. Pada bulan Maret 2011, dua bulan sebelum ditayangkan, acara itu diperpanjang untuk musim kedua. Produksi Season 2 yang selesai pada bulan Oktober 2012. Dia, bersama dengan kru lainnya, saat ini bekerja pada Musim ke-3.

TriviaEdit

External linksEdit

ve Acara Staf
Aktor Suara Logan GroveKwesi BoakyeTeresa GallagherKyla Rae KowalewskiJessica McDonaldHugo Harold-HarrisonDan RussellRupert DegasBrian BlessedAurelie CharbonnierSandra Searles DickinsonKerry ShaleLewis MacLeodAlix Wilton ReganAdam LongStefan Ashton FrankMax CazierNicky JonesJacob HopkinsTerrell Ransom Jr.
Acara Staf Aurelie CharbonnierBen BocqueletMic GravesRichard OverallJames LamontRob LatimerJon FosterGeorge GendiChuck KleinMichael CarringtonBenjamin MarsaudAmandine PécharmanDaniel LennardBen LocketGuillaume CassutoSylvain Marc
Penulis Ben BocqueletMic GravesJames LamontRob LatimerJon FosterChuck KleinGuillaume CassutoJoe Parham
Bintang Tamu Brian Blessed

Also on FANDOM

Random Wiki