FANDOM

DumbRace

Balapan Bodoh

Balapan Bodoh adalah suatu peristiwa yang terjadi di "Preman". Ini diadakan di Taman dan para peserta Gumball, Darwin, Anais, Richard, Rocky, Anton, Pisang Joe, Idaho, Marvin, dan Tobias. Siapapun yang melepas penutup mata mereka selama balapan dianggap didiskualifikasi dan peserta yang berlari terjauh tanpa berhenti menang.

Hasil Balapan dan PenghapusanEdit

  • ke-10: Idaho - Menabrak bola golf, yang ia mengira untuk ibunya, dan kemudian ditabrak sebuah klub golf, mengirimnya udara.
  • ke-9: Pisang Joe - Berlari melalui rantai pagar dan diiris dalam proses.
  • ke-8: Anton - Berlari ke danau dan dimakan oleh angsa.
  • ke-7: Rocky - Memukul kepalanya di cabang pohon dan jatuh, dan kemudian diinjak-injak oleh Richard.
  • ke-6: Richard - Sengaja mengambil Larry, yang hendak mengusulkan kepada Karen, menyebabkan dia untuk melakukan beberapa pemikiran yang dalam, membiarkan Larry bawah dan melepas penutup matanya dalam proses.
  • ke-4/5 (Diikat): Gumball and Anais - Hangus tepat pada saat yang sama, sambil melepaskan penutup mata mereka setelah mereka mencapai jalan ramai.
  • ke-3: Marvin - Melepas penutup matanya setelah tidak sengaja berjalan di atas Gumball dan Anais.
  • Diketahui (ke-1/2): Darwin dan Tobias - Ini diketahui apakah baik Darwin maupun Tobias menang, tapi mantan itu tidak diambil dari penutup mata dan ia berlari mengitari pohon. Yang terakhir ini meraih balon awal dan berteriak, "Aku tidak menang," dan melayang pergi.

GufEdit

  • Di rumah sakit setelah balapan, Richard mengatakan bahwa 2 orang dewasa terluka (dirinya dan Rocky). Tapi Richard tidak pernah terluka, jadi Rocky adalah satu-satunya orang dewasa terluka. Ada kemungkinan bahwa ia berarti bahwa dia terluka secara emosional seluruh pemikirannya yang mendalam.
  • Sebelum Idaho berlari ke bola golf, ia mengenakan penutup mata hitam, warna kemudian berubah menjadi putih.

ve Halaman Bermacam-macam
TAWOG Peristiwa di Acara Balapan Bodoh
Barang Dagangan The Amazing World of Gumball: DVDThe Amazing World of Gumball: MisteriThe Amazing World of Gumball: PestaBarang Dagangan
Lain-lain Alligators on a TrainKesalahan AnimasiSuper Golden FlakesDaisy FlakesWin or Don't WinNight-Mare on Elmore StreetA Pony's TailKamkorder Gumball dan Darwin

Also on FANDOM

Random Wiki