FANDOM

ThePhoneOMG "OMG, OMG, UF2HLP!"

Artikel ini adalah stub. Harap membantu Gumball Wiki oleh. mengembangkannya
Terima kasih!

Ini adalah hubungan Anais telah dengan karakter lain dalam seri.

KeluargaEdit

GumballEdit

Gumball adalah kakak Anais. Dia menemukan dirinya sangat mengganggu, sementara ia menemukan dia bodoh dan bodoh. Meskipun dia mungkin tampaknya berpikir buruk tentang dia, dia memang memiliki saat-saat ketika dia mengakui bahwa dia mencintai dia atau peduli untuk dia, dan dia bersedia untuk pergi ke panjang ekstrim untuk membantunya keluar seperti mencoba untuk mengambil boneka Daisy di "Pencarian. "Dalam hal jatuh tempo, dia adalah "kakak", tapi dia tidak melihat ke arahnya. Dia kadang-kadang bisa sangat marah atau menyeberang dengan dia setiap kali dia melakukan sesuatu yang salah, dan ketika ia diasuh, dia memutuskan dia bisa melakukan apa pun yang diinginkannya.

DarwinEdit

Darwin lebih tua, mengadopsi ikan adik Anais. Mereka tampaknya rukun dan dapat dilihat bersama-sama di sekolah berkali-kali. Anais mungkin suka Darwin lebih dari Gumball seperti yang terlihat dalam "Preman," karena dia bergaul baik dengan dia ketika ia memutuskan untuk bertindak seperti orang bodoh. Anais menunjukkan perawatan untuk Darwin juga. Juga mereka selalu bekerja sama untuk melakukan sesuatu yang penting, apakah itu akan berhenti Gumball dari menggunakan Helm Beruntung atau Anais melakukan "Tes Intelektual" Darwin untuk membantunya.

NicoleEdit

Sebagai ibu dari Anais, Nicole mencintai putri bungsu dan satu-satunya. Dia sangat protektif terhadap dirinya dan hanya ingin dia menjadi aman dan bahagia. Nicole mengakui kecerdasan Anais dan sering ingin memecahkan teka-teki dengan dia, mengambil gambar dari bagian selesai seperti yang terlihat dalam "Preman." Meskipun mereka menikmati menghabiskan waktu dengan satu sama lain, Anais biasanya mendapat ketakutan ketika Nicole menjadi marah.

RichardEdit

Richard peduli tentang putrinya kesejahteraan, akan sejauh untuk mendapatkan pekerjaan untuk Anais meskipun kebencian intens bekerja sebagaimana ditunjukkan dalam "Lukisan."

Also on FANDOM

Random Wiki