FANDOM

Alligators On a Train
Sideicon-Season1

Alligators on a Train adalah film dari The Amazing World of Gumball yang muncul di "DVD". Nicole menyewa film dari Laser Video untuk Gumball untuk menonton di rumah.

SinopsisEdit

Dalam "The DVD", Gumball sengaja menggunakan sisi yang salah dari spons scrubby untuk membersihkan Alligators on a Train disk dan goresan ke titik yang unreturnable setelah Darwin pikir itu adalah pizza-cutter dan mendapatkannya berantakan. Gumball kemudian panicks dan melemparkannya ke udara. Cakram jatuh ke pembuangan limbah wastafel dan akan robek berkeping-keping. Dengan DVD hancur, Gumball dan Darwin memutuskan untuk membuat video palsu Alligators on a Train untuk menyelamatkan pantat mereka, yang berlangsung untuk waktu yang singkat heran, dan bahkan lebih curiga, setiap nama di kredit adalah salah satu dari mereka, karena Gumball tidak ingin orang lain untuk memiliki semua kemuliaan.

Parodi TanskripEdit

[Darwin memegang sepotong karton dengan "Alligators on a Train" tertulis di atasnya, musik yang dibuat-buat dimainkan di latar belakang]
Gumball: Dut Dut Dut! (musik tema palsu) Alligators on a Train!
[Perubahan adegan ke Darwin mengenakan kumis palsu]
Darwin: Oh tidak! Ada buaya di kereta ini! [Darwin memukuli buaya kardus] Syukurlah, kami mendapat semua buaya dari kereta ini!
Gumball: [menggunakan suara sedikit bernada tinggi] Terima kasih banyak untuk menyelamatkan kita dari semua buaya di kereta ini.
[Gumball dan Darwin memulai palsu buatan-adegan]
[Kredit]

GaleriEdit

TriviaEdit

  • Rupanya, Gumball telah menyaksikan Alligators on a Train 72 kali sebelum "DVD".
  • Alligators on a Train adalah parodi jelas Snakes on a Plane.
  • Larry melebih-lebihkan (untuk efek) dengan mengatakan bahwa salinan palsu adalah lima detik. Secara teknis, video berlaku untuk 17 detik, serta kredit.

ve Halaman Bermacam-macam
TAWOG Peristiwa di Acara Balapan Bodoh
Barang Dagangan The Amazing World of Gumball: DVDThe Amazing World of Gumball: MisteriThe Amazing World of Gumball: PestaBarang Dagangan
Lain-lain Alligators on a TrainKesalahan AnimasiSuper Golden FlakesDaisy FlakesWin or Don't WinNight-Mare on Elmore StreetA Pony's TailKamkorder Gumball dan Darwin

Also on FANDOM

Random Wiki