FANDOM

Ini adalah hubungan Alan telah dengan karakter lain dalam pertunjukan.

Teman-temanEdit

GumballEdit

Alan dan Gumball akan ditampilkan menjadi hubungan yang relatif baik. Meskipun Gumball sering mengambil keuntungan darinya Alan, menjadi nice guy dia, tampaknya, tidak keberatan. Dia membantu Gumball dengan cara apapun yang ia bisa, biasanya dengan memberikan saran, seperti dalam "Ke-3", di mana ia terinspirasi Gumball mengejar sahabatnya, dan "Foto", di mana ia menyarankan tolol untuk hanya menjadi dirinya sendiri. Dalam "Cuaca Mendung", Gumball reruntuhan hubungannya dengan Carmen, tetapi juga membantu membawa mereka kembali bersama-sama. Pada klimaks dari episode, ia akhirnya mendapat kesal dengan Gumball itu screw up konstan dan berteriak dengan ganasnya Gumball menutup keluar dari rasa takut.

Bunga cintaEdit

CarmenEdit

Alan dan Carmen keduanya saling mencintai sangat banyak. Hubungan mereka begitu sempurna, bahwa orang lain, penuh dengan iri hati, ingin mereka gagal. Satu-satunya masalah hubungan mereka memiliki adalah kenyataan bahwa Alan adalah balon dan Carmen adalah kaktus - balon cenderung muncul pada kontak dengan duri, dan kaktus cenderung menjadi ditutupi dengan duri. Alan telah muncul empat kali karena kombinasi malang ini: sekali dalam "Pemutaran Film Awal", lagi di trailer untuk acara, untuk ketiga kalinya di "Pisang", dan keempat kalinya dalam "Foto". Meskipun demikian, ia masih dikhususkan untuk Carmen.

Hubungan mereka juga telah disebut "murahan" oleh beberapa, yaitu Masami dan Gumball. Komentar mereka tentang cinta mereka satu sama lain dipenuhi dengan kebodohan, seperti "jika Alan adalah cheeseball, saya ingin detik".

MasamiEdit

Masami telah memiliki naksir tak berbalas pada Alan sejak dia meletakkan mata padanya. Sayangnya, Alan tidak kembali perasaan ini. Satu-satunya alasan ia pergi dengan dalam dirinya "Cuaca Mendung" adalah untuk meyakinkan Carmen untuk keluar dari depresi dan tanggal orang yang lain. Setelah mendengar kisah cinta murahan tentang Carmen, bagaimanapun, Masami akan jijik dan badai keluar dari ruangan.

Also on FANDOM

Random Wiki